We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

Pengurus PD part II

oke oke here goes pengurus PD part II...hehehe

yup...kalo kemaren kalian dah baca 3 teratas jabatan pengurus UKPD STIKOMP.maka sekarang...
eng ing eng...sekarang kita lanjut ke departemen selanjutnya..
selanjutnya ada Departemen Creatiive ministry,Praise and Worship dan General Affairs..
langsung kita intip aja sapa aja orang-orangnya...

Creative Ministry (Arlince,Evan,Anggie)
Nama : Damai Arlince Silitonga
Posisi : ibu peri..hahaha Creative ministry,diatas dah ditulis gitu lho
YM :
Status : terobsesi...terobsesi sama valentino rossi (OMG!!)
sifat : huehehe..sungkan ngomongnya.wkwkwk...arlince ini,emm tunggu bentar..itu anu mmmm..
dia itu pinter,baek,bertanggung jawab sekali,pekerja keras,rajin bangun pagi,rela berkorban,pintar membaca situasi,bisa memahami orang.dan bisa melihat sesuatu yang gbisa kita lihat (apa pula ini..serem bgt) contohnya kalo ada orang lagi ada masalah gitu maksudnyaaa..yah pokoknya arlince ini baik bgt lah orangnya.

Nama : Evan Irianov P
Posisi : vokalis..huehe sekali lagi bro kita ini Creative ministry
YM : jc_rian88
Status : ngekost di manyar.
Sifat : seperti yang saya bilang tadi..vokalis...eits jangan pada parno dulu semua. evan ini orang hebat di PD,masalah pendalaman alkitab,dia diatas rata2 ceile..dia juga kritis,bisa memahami orang,dan melihat masalah dari sudut pandang yang beda,bisa jadi pengontrol buat temen2 yang lain..rajin,pinter,satu lagi dia anak yang berbakti buat ortunya..

next...lho lho lho anggie nya manaaaa..kok g dibahas? yaeyalah g dibahas. soalnya dia dah mejeng di halaman sebelumnya.kalo tampil 2 kali..nanti dia lebih terkenal dari yang laen..bahaya!

lanJoot..departemen selanjutnya

Departemen PAW (stevanus dan Barnabas)
Nama : Stevanus/enus/bebex/kotep (ngomong kotep nya pake logatnya reno)
Posisi : PAW (bukan paw tapi Praise and Worship)
YM : bebex_799 Status : endangered..(baca : langka)
sifat : nah ini dia...seperti yang kalian lihat dan kalian rasakan. stevanus ini seperti apa,cukup bicarain yang kita lihat sehari-hari,kali ini kita bicarain, yang positipnya.hehehe..dia ini anaknya Rajiiiiiin bgt (secara gresik-surabaya PP bos),tahan banting,tahan pukul,ceria,pinter,bertanggung jawab,dewasa,bisa diandalkan,patuh ma orang tuanya,soal pelayanan g usah diragukan lagi..salah satu Worship leader hebatnya PD.

Nama : Januardo barnabas
Posisi : sama kaya kotep.
YM : hadu di daftar YM ku g ada..buka YMnya anggie aah..eh ketemu bj_th3_5oul_hunt3r
Status : gemar menabung.
sifat : huehehe..barnabas yah. weleh weleh..pria yang satu ini rajin sekali berorganisasi di kampus,tercatat sudah 50 UKM dikampus..(50 UKM diikuti sama barnabas????) ya enggak..dari 50 itu cuman beberapa doang yang diikuti,g semuanyaaaa..(ladalah..kirain) termasuk panitia PMB tahun ini,anggota paskib juga,aktip di PD.
anaknya rajin,cepet akrab sama orang,lalu gemar bermain musik,baik juga..

sudah yah segini dulu..untuk Departemen General affairs..akan saya bikin ekslusip sendiri..soalnyaaaa.....adaaaaaa...jreng jreng jreng.

0 komentar:

Back to Top