We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

paskah part I

eng ing eng....
ahirnya saya mendapatkan foto paskah, walo bukan foto yang pas acaranya, cuman foto ini saya dapatkan dengan susah payah.
waktu angie lagi sibuk makan tempe penyet didepan tipi, saya diam-diam membuka kameranya mindahin foto dari kameranya ke laptopnya angie (yang sebelumnya udah saya nyalain duluan).
jadi pas angie lagi dengan liar nya makan ayam sama tempe, saya dengan penuh hati-hati sekali mindahin fotonya. hahaha lebay!

nggak kok nggak,sebelumnya udah bilang ma angie kok kalo mo mindahin fotonya ke laptopnya dia. cuman yang nggak bilang cuman pas ngopi ke komputerku hahahay! sukses cui!

yah kalian jangan sewot dulu dong, ini kan demi kalian supaya bisa liat foto-foto pas paskah kemaren. ya nggak? nggak!? bagus...

jadi ini fotonya udah di upload.
dan seperti biasa bis dekor, orang-orang pada gmau beres-beres lagi sisa-sisa kertasnya, jadinya aku yang harus bersihin rumahnya angie aaaakh!
waktu itu...malam itu..dingin sekali (ini ngomong apa sih g jelas gini?).









oke..saya akan jelaskan foto-foto ini.
yang foto banyak sepeda motor bertebaran itu beneran sepeda motor,itu bukan kucing,tapi sepeda motor.
sepeda motornya anak-anak dekor yang kalo parkir seenak udelnya kak pajar. seperti biasanya!

yang kedua lanjut nah ini dia.
foto ku sama angie, angie lagi buat rambut-rambutan. eiits! itu bukan mo dipake angie, dan bukan berarti juga selama ini angie pake rambut dari tali rafia. tapi itu buat properti ku pas drama paskah nanti,baik yah angie mo susah payah nyisir tali rafianya.
hahahaha...angie angie.

yang ketiga itu foto tentang beberapa anak-anak yang mo eksis pas di foto,kita semua bisa menilai dari semua foto itu sapa yang paling rajin (sok rajin maksudnya).

yang terahir, ini ricko di culek matanya sama kak fajar. trus dia nuduh kalo ananta yang nyulek matanya ricko, hehehe. bukan kok bukan.
ini gtaw juga kok ricko megangin jidat napa. trus kenapa juga kak pajar senyum-senyum. saya lupa itu ada kejadian apa.

jadi malam sebelum paskah itu kita ngelakuin ritual wajib. yaitu ngumpul di kontrakan trus gunting-gunting kertas, gambar-gambar, mabok-mabokan,bakar ikan bakar rumah. hehehe

kita ngedekor buat paskah. kalo dekor sebelum-sebelumnya dilakuin di kontrakan kak hari, kali ini yang kena getahnya si angie.
kita dekor di rumahnya arlince..(katanya angie?? kok arlince??).
kan angie ngekost di rumah arlince jadi sama aja gitu loh!

yawda tar di tunggu lagi yah foto pas acaranya soalnya si paul lom nyerahin foto-fotonya huhuhu..lama yah! (hari).


0 komentar:

Back to Top