We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

1 Tahun blog UKPD

Halo semua ahahaha, tanggal 2 september kemarin berarti udah 1 tahun blog ini sejak dari pertama buat. Ga kerasa banget yah, mungkin bagi kalian yang cuman baca blog ini, mungkin kerasa sebentar. Tapi bagi yang membuat, semua kenangan itu terlintas lagi (cailah!). okelah mari kita review lagi tentang pembuatan Blog ini.... cekidot.

Awal kenapa blog ini
dibuat tuh karena banyaknya kegiatan-kegiatan UKPD yang selalu seru untuk diceritakan. Maka,saya mulai berpikir untuk mengabadiakn momen-momen itu di sebuah blog,biar yang lain bisa ikut ngerasain senengnya gitu.

Kalo diinget-inget, siang itu...dikontrakan yang lama, sekretariat UKPD,panas-panas ga ada ojek,ga ada bechek, ga pake baju,ga ada kerjaan. buka-buka foto PD,trus timbul lah ide untuk bikin blog nya PD. sebenernya sebelumnya ada ide untuk membuat Site nya UKPD dan udah terealisasi. waktu itu sama kak dino, (wah aye punya dosa besar sama kak dino sama Renny kalo nginget Lonelynot.org). ahirnya lahir blog ini sampe sekarang.

ada dua hal yang penting dalam menulis blog. Pertama, keyakinan tinggi bahwa kita bisa melakukan hal yang luar biasa, I Believe I can Fly ( terjemahan : aku percaya aku kaleng lalat).
Kedua, keterlibatan orang-orang yang ngebuat this blog works. Karena itu saya mau ngucapin terimakasih buat banyak pihak yang telah membantu untuk blog ini.

Terimakasih buat tetangga-tetangga yang mau masang internet kalo ga ada internet mungkin ga bakal tercetus ide buat blog ini dan selamanya saya tidak akan bisa membuat blog, Angie ketua pd kita yang baik hati sekali (yang selalu senyum,kalo di godain tetep baik,tapi pingsan kalo digebuk pake kursi...yaeyalah!!), pengurus UKPD, alumni, buat daniel yang ngasi masukan2, buat yang selalu ngisi di chat box, buat kak dino yang ngasi inspirasi,
semua temen-temen ukpd yang ga bisa disebutin satu persatu, teman adu ngotot, temen diskusi.

Terima kasih untuk pembaca, mulai yang kesasar ke blog ini, pembaca setia, dari jaman blog ini masi tampilan jadul sampe sekarang, terimakasih buat kritik dan sarannya.

'Thanks to my family ( UKPD Stikom big family), for giving an imperfectly perfect life,worth to telling to and for make me in balance.'


Semoga blog ini tetep bisa di baca sampe puluhan tahun kedepan. Amen!! Jesus Bless Us....

0 komentar:

Back to Top