We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

paskah part Ii

taraaaaaaaam.....ini nih yang udah ditunggu-tunggu sama semua orang di dunia.
sesuatu yang kita harepin muncul dari kemaren-kemaren. poto paskah man!
astaga mo ngasi taw tentang foto paskah aja lebai sekali aku ini,hehehe.
oke semuanya, ini foto paskah udah nyampe ke komputer ane,udah di edit juga. Soalnya hari ini pas dikasihin,gtawnya fotonya rada gelap,trus biru-biru gitu.

okelah here goes, Paskah bagian II.

kalo kemaren di postingan sebelumnya, udah di kasihin paskah bagian I ato lebih tepatnya persiapan jelang Paskah, kali ini paskah part II nyeritain tentang acara pas di kampus, mulai dari dekor pas dikampus, sampe acara-acaranya.

pertama kuceritain dulu yah (aaaa dari tadi cerita dulu,mana fotonya??) iye iye sabar..
kan dimana-mana kalo sebelum ujan kan mesti ada petir-petir duluan (nggak tuh nggak yee,dimana-mana kalo sebelum ujan itu angkat jemuran dulu. ky pepatah angkat jemuran sebelum hujan huehehe).

jadi sebelum paskah dikampus, para panitianya pada sibuk dekorasi dikampus. Eitts!! g hanya panitia aja lho, pengurus-pengurus UKPD juga bantu-bantu disana.nih preview nya ku kasihin.


















Aye ceritain yah mulai dari foto yang pertama:

foto pertama itu waktu temen-temen baru pada dateng, mereka dateng,absen terus pulang deh! hahaha. becanda,bis absen mereka dapet Pin keren souvenir paskah. trus masuk ke SG buat ngikutin acaranya. tampak di foto ada Yohanes lagi ngisi absen (FYI : seandainya g ketutupan yohanse,disana ada saya disebelahnya,lagi absen juga.). Disana ada Rico, ade,sweety yang jadi usher,liat deh si evan dia heran ngeliat yohanes sampe bingung gitu^^.

Foto yang kedua ini pembicara kita,aduh lupa namanya sapa kemaren.Pembicara kita lagi ditemenin sama kristono.Cantik yah pembicaranya^^ (g ada maksud lho,cuman memuji).

Foto yang ketiga ini udah mulai kebaktiannya,cuman yang dateng masi baru dikit.
kalian cari lah wajah kalian disana ada nggak. trus fotonya di Tag sendiri yah (emangnya Facebook apa pake di Tag segala).

next, foto keempat. ini lagi mo main game,gtaw sama marcela sama Lia kok disuruh melingker gitu. eh..eh..ada lagunya kan itu? uler melingker dipager pak umar.
ini lagi main game, main game aneh yang di ciptain sama sie.acaranya.
tapi asik-asik..seru-seru...

foto ke lima ini adalah para korban penggusuran rumah,padahal udah dikasih deadline waktu malah nurut.huehehehe bukan kok bukan.
ini mereka lagi dengerin firman,liat sendiri yang mana yang bener-bener dengerin mana yang cuman mangap tapi pikirannya cuman nunggu kapan makan kapan makan...

terahir ini para pantia..minus dua orang yang satu ganteng satu 'cantik'. di pojok kanan..
mereka itu ketua PD sama artis ibu kota yang udah terkenal di dunia satwa...kak hari.

yup itu yang bisa saya bagiin,dan saya resume in buat temen-temen semua.
acara paskah kita maren.
may GBU...


0 komentar:

Back to Top