We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

PD Piknik sebuah laporan dari tekape

Kata orang, kalo mau ngeblog,
tulislah perasaan paling kuat yang lagi kamu rasakan.

Well, saya lagi jatuh cinta,
dan saya ingin menulis tentang itu. ahahaha nggak lah..Yes, I know. I’ve been a very very bad blogger. 15 hari gak ngeblog. Apa yang terjadi...

Hal yang paling merepotkan dalam menulis, terutama pada masa-masa kayak gini, adalah menemukan waktu menulis dengan konsisten. Selama ini, karena kurangnya waktu, gue menulis secara sporadis. dengan jadwal tidur yang semakin sedikit pula, gue jadi ngantukan dan kalau ada waktu kosong biasanya gue gunakan buat tidur.

Honestly, ini semua gara-gara Facebook (menyalahkan aplikasi lain. Huehehe)! Facebook membuat gue punya perasaan “kayaknya gue udah ngeblog, deh?” tapi ternyata sebenernya gue cuman nge-Facebook. Okelah langsung bakal di kasi report nya pas PD piknik maren.

jadi pas tanggal 14 maren ada PD piknik, kita semua berangkat dari kampus jam 7 pagi. wah banyak yang ikut, anak-anak PD dari berbagai angkatan, alumni PD, pengurus..sampai pak satpam. (nggak-nggak yang terahir cuman becanda)..

tujuan kita adalah Kebun Raya Purwodadi.
perjalanan kali ini akan melewati daerah yang sangat jauh dan berbahaya, dimana kucing makan kucing,perjalanan ini memakan waktu satu setengah jam.
gue sendiri udah minum antimo buat perjalanan. (secara,gue pemabok dan suka ngobat..mabok darat sama ngobat antimo gitu maksutnya).

jadi selama perjalanan, temen-temen yang lain pada becandaan di belakang sambil genjreng-genreng nyanyi gitu, gue didepan nahan mabok. untung beberapa menit kemudian seperti ada suara-suara tenang bilang, “Masuki alam relaksasi Anda jauh lebih dalam.. jauh lebih dalam dari sebelumnya.”...groook...groook gue ketiduran.

oke here goes, kita tiba di Purwodadi. bener-bener taman bermain disini, dimana-mana banyak anak TK.
tapi tempat kebaktian kita rada misah gitu,dibawah pohon besar. Cocok lah buat syuting film india. Tempatnya Asri banget lah, kalo maren pas PD sabtu si edo (ko'as BPro) bilang 'aku butuh ngeliat tempat yang ijo-ijo,jadi ya aku ikut ae' (dengan logat surabaya nya.). kayanya dia beneran dapet feel nya..edo ngerasa kembali ke alamnya.

acara nya Fun banget, disana kita nyanyi-nyanyi dengerin kotbah, ada games juga. serasa di rumah sendiri pokoknya. Ada perasaan familiar waktu sampe sana, Makanya ga heran kalo disana ngeliat beberapa anak berlarian kesana-kesini sambil ketawa-ketawa..pokoknya mereka berasa dirumah sendiri deh (itu lagi games tauuuuk!).

ehehee lagi games rupanya..kirain saking senengnya kembali ke alam.
eniwey.. keseluruhan PD Piknik nya seru,kita jadi ngerasa lebih deket sekarang.
maren jumat ada rapat evaluasi sama pembubaran panitia.

nggak...sebenernya emang acaranya udah selese tapi seperti temanya maren 'New Generation'
The goal is not to life forever, but to create something that will....

sampe ketemu di laporan selanjutnya di PD NataL sama Raker Pengurus.
kalo orang spanyol bilang..

adios amigos..sempre sempre pepito cekito maria marsedes. GBu




written by : hari

0 komentar:

Back to Top