We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

Panser Jaya..!!

Panser.....Jaya!!
Panser.....Jaya!!!
Panser jayaaaaaa....

(heh ini ngapain toh kok panser..panser mulu dari tadi!?)
hehehe nggak ikut camp yah? tuh buktinya gtaw panser jaya itu apa..
ditengah badan yang masih capek, kaki yang masih pegel-pegel, wajah yang tambah ganteng dari hari ke hari..dan kulit yang semakin item,saya akan menulis tentang camp kemaren..
udah pengen ngelihat pripyuw campe kemaren kan? okelah..yuk rame-rame di cekidot

okelah berawal dari jumat kemaren jam 11 kloter 1 berangkat dari kampus. (lho kok kloter 1? kok berangkatnya dari kampus?)
iyah soalnya yang sore juga ada juga yang berangkat, soalnya ada kuliah pengganti.
trus kenapa berangkatnya dari kampus soalnya kalo kita berangkat dari madura bakal tambah jauh!

jadi kloter pertama berangkat naik truk mereka membawa tenda,kloter pertama ini di tunggangi oleh daniel si juragan pulsa, pace sulung, ai yuni, ce angie, kak aji, kak teguh, edward, bang fuji, dan saya kak hari. mereka-mereka ini lah yang jadi cikal bakal membangun tenda plus dua orang yang udah nyampe disana duluan si Adi sama andrew.

ngeng..ngeng..ngeng.. mereka udah sampe di ndlundung,trus makan bakso..(bakso dari hongkong). sampe sana mereka langsung bangun tenda. nyampe jam 3an langsung bangun tenda selama 6 jam..keren g sih?

untung kita semua anak Stikom,udah diajarin cara berpikir logis, hahaha..
mungkin ini salah satu ciri 'The Power of Kepepet' yah,takut yang kloter kedua dateng jadinya entah dapet ke pintaran dari mana,kita bisa bangun 3 tenda komando yang gede2..hehehe

hari pertama suksess..suksess g ngapa2in soalnya udah kecapean,malem itu. Plus alumni yang rencananya menghandle acara, datengnya malem. jadi cuman nyanyi-nyanyi ga terarah, gbisa tidur.

Jam 4 Pagi baru kita dibangunin, Saat Teduh bareng. baru acara resmi di handle alumni.
di mulai dengan briefing bentar,masak-masak. trus mandi, baru dilanjutin sama game-game dari alumni. gamenya nyenengin banget! fun abis.. pokoknya yang g ikut ato gbisa ikut, bakal nyesel.

selanjutnya kita masak lagi, temen-temen yang udah prepare masakan, bener-bener menggila disini, nugget,sossis, kangkung, ayam, tempe, dll semua keluar. udah gbisa bedain antara camp sama piknik haha.

sorenya kita ke air terjun, main-main di bawah air terjun. Sumpah,dingin banget disana.

Malemnya

Malemnya, ini yang di tunggu-tunggu sama semuanya(sama semua alumni maksudnya).
kita jalan-jalan malem a.k.a Jerit Malem (iyah..iyah taw aslinya jurit kan? cuman karena kalian pada jerat-jerit pas disana jadinya ditulis jerit hahaha).


kita ngelewatin pos-pos yang di jaga sama kakak-kakak imut dan cantik jelita. Semuanya baik-baik (bukan begitu adik-adik?).

ya semuanya tiba-tiba jadi galak kan ada tujuannya.

eniwey ahirnya kemaren (minggu) kita udah balik, semuanya pada jadi item-item,yang putih rada item. tapi cuman aku yang nggak (soalnya kamu udah item,tambah item,susah bedain sama arang) hahaha.

Pagi ini liat FB,semua statusnya pada ngeluh kalo badannya capek-capek, dan saya udah ngelewatin taraf itu,sekarang kulitku ngelupas. qiqiqi.

eniwey secara overall,camp kemaren seru abis..

beberapa kejadian-kejadian yang harus di Sticky adalah ini,


1. Disana banyak bekicot hutan sama Lintah, dan hanya ada satu orng yang takutnya luar biasa sama bekicot dan lintah. (oke..oke kita skip bagian itu).

2. Waktu Jurit Malam, angie dan andrew adalah peserta dengan Point terbanyak, andrew dengan 70x squadjump disusul angie 60x. ini rekor dan harus masuk guinessbook.

3. Panser!! Jaya!!..Password? .......... ini kata sandi kita.

4. Hari pertama, petromaksnya g ada yang nyala. kita tidur gelap-gelapan.

5. Kak titip beliin nasi goreng yah, dan yang berangkat si Adi sama Kak Hari, karena udah malem dan g mungkin kita masak-masak malem-malem sedangkan g ada petromaks, ahirnya mereka nyari nasi goreng. posisi camp kita waktu itu ada di Trawas..dan mereka nyari nasi goreng sampe ke Pacet. berangkat jam 7.30 pulang jam 11. Bisa di bayangkan perjuangan mereka waktu itu?

6. Kejadian Yusak yang lari ke hutan waktu disuruh ke post selanjutnya, untuk beberapa saat lagi ke post trus bilang 'kak,dihutan ada pohon', yaeyalah Yusak dihutan banyak pohon. dan kejadian si Sweety yang lari ke tengah hutan gelap-gelap waktu disuruh makein baju zirah dari pohon pisang ke piter.

7. Dan masih banyak banget kejadian unik bin ajaib disana yang ga bisa di ceritain disini.


0 komentar:

Back to Top