We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

sekretariat PD pindah Euy...

halo anak gonrong UKPD STIKOM pee..masi bersama saya..
baiklah pirsawan sekalian, topik kita hari ini adalah tentang..pindahan sekre nya PD..

yup seperti judul diatas kalo kemaren hari rabu pas liburan maren,pengurus PD pada gotong royong buat mindahin sekre nya PD..sekre baru ini udah paten di kontrakan kak hari,kak pajar,wirawan di Baruk utara 4 no 12.. atau sekitar 95 derajat bujur timur...alah.

dari bersih-bersih yang dilakukan di Baruk utara 4 no 12.. atau sekitar 95 derajat bujur timur..lha diulang lagi,hehehe..

kali ini banyak kenangan lama yang kita temuin,dari peninggalan alumni2 yang doeloe,bangkai orang utan yang keselip di belakang sound,potret PD masa lalu.dan banyak lagi..



ni ada prepiewnya..waaah ternyata pengurus PD tidak hanya pintar saat kuliah saja yah..tapi mereka sungguh berbakat,rajin,teliti,dan giat lho kalo urusan bersih-bersih..liat deh mereka..

benernya sih ini program kerjanya divisi GeneraL affair..yang ditunggangi..alah di tunggangi..oleh kak hari,teguh,dan ananta.

tapi karena pengurusnya pada setia kawan dan gemar menabung jadi mereka semua ikut bantu2.
dimulai dari jam 9 + molor 2 jam karena kita makan dulu..kegiatan mulia ini berjalan sesuai harapan.

kegiatan ini berahir dengan fellowship di sinar supermarket ato yang lebi dikenal dengan JS plaza di bilangan kutisari permai..(hehehe dimana pula kutisari permai ini.)

benernya sih bukan fellowship..cuman maren waktu liburan kan pas pada lebaran juga,nah kita2 pada susah nyari makan jadinya pada kesinar deh..trus bis dari sinar kita olah raga di Amazon(baca : mainan di amazon). ya itung itung refreshing.

eniwey..sekarang sekretariat PD dah pindah di baruk utara 4 no 12.
segala hal yang berbau PD bisa di peroleh disini.
marilah kita bersama-sama menjaga dan melestarikannya..amen!

0 komentar:

Back to Top