We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

Natal UKPD (This Week)

Beberapa waktu lalu ada temen yang nanya 'Dari semua acara PD yang lo tau, mana favorit lo?'
Terus terang,
gue bingung.Gue mengibaratkan acara-acara PD itu sebagai bayi-bayi gue sendiri. Bukan-bukan berarti perut gue gede trus aer ketuban gue pecah dst. Tapi lebih ke semacam sesuatu yang gue nurture dengan begitu lama, hati-hati,dan ahirnya gue bisa ngikut ke acara-acaranya PD. Kaya bentar lagi mo ada Natal PD.

Kadang saya berpikir tentang teman-teman muda saya yang memilih dengan kurang rasional sewaktu pemilihan legislatif lalu. Alasan-alasan mengapa mereka memilih seorang caleg -yang sebenarnya seharusnya lebih kepada performa politik, background, integritas, dan visi-misi mereka- terkadang sangat absurd. (lhoooo kok ngomong politik???!!!!)

eh iyah...salah ehehe.

Betewe dah pada taw belom kalo mo ada nataL? sabtu besok lho.
ini nah infonya. Perhatikan..

Tema nya “Moving Forward” (Filippi 3 :13-14).
Acara Natal ini dilaksanakan pada: Waktu : Sabtu, 19 Desember 2009
Tempat : Auditorium STIKOMP Jl. Raya Kedung Baruk 98
PukuL : 17.00-20.00

pemain musik:
Worship Leader : Pieter & Riko

Keyboard : Lenny
Drum :Ananta
Bass : Abner
Gitar : Ardian
Singer : Dodi, Tere, Lusy

intinya...aku melupakan apa yang telah dibelakangku dan mengarah pada apa yang ada dihadapanku , dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah yaitu panggilan surgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.
kak hari dah tugas bahasa Inggris ka??
-----------------------------------------------
ini hasil chat dari pak ketu nya. (Sulung)

oia kali ini ga ada Dresscode gitu,tapi tetep ada acara Tuker Kado.
minimal Rp 10.000

Jangan lupa bawa yah! jadikan natal ini berkesan. Oia tadi ketemu Samuel di tanga kampus,katanya ada drama (saya mo dijadikan pemeran katanya..aaargh!).

oia kalian juga bisa liat event nya di FB : http://www.facebook.com/event.php?eid=186548789002&index=1


0 komentar:

Back to Top