We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

Agoes

Korban selanjutnya adalah Agus.
oke agus siapkan hatimu nak,karena sekarang ini,ditempat ini, detik ini juga..semua tentang kamu akan di buka ke publik.hahahaha!


oke oke..kita langsung aja ke agus.
seperti kita taw semua bahwa agus teman kita ini adalah seorang bintang iklan layanan seluler. (kalian udah pada ngerti maksud saya bukan hehehe).

agus ini kemana-mana selalu berdua ma andrew, jadi ada agus ada andrew, ada andrew ada agus, ada agus ada andrew,ada andrew ada agus..hadu pusing.

agus ini anaknya jangkung ( kok ky nama seseorang?!! yawda dari pada yang bersangkutan GR karena namanya disebut disini,kita ulangin).

agus ini anaknya tinggi..gtaw dulu makan apa,yang jelas dia anaknya tinggi, suka senyum, dan rada mokong.
dia juga jago main gitarnya. yah cuman karena kebentur/kejedot/ketatap/ketubruk pelayanan di grejanya,jadinya dia jarang keliatan pelayanan di PD.
yawda gus tar kapan-kapan kita beralih pelayanan. kita ngamen di bus kota. km pegang gitar sama nyanyi,aku ngeliat dari jauh aja hahaha...becanda becanda.

oia,ahir-ahir ini entah kenapa g ada angin g ada hujan.
agus jadi suka ngajakin main Dota. hehehe

0 komentar:

Back to Top