We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD
0

SamueL

Samuel! huehehehe...ini dia nih..samuel my man!
pengurus paling ganteng kalo di bandingin sama natalia,marcela,vita,ato angie (ya jelaslah,bandingin sama cewe). walopun g seganteng saya (saya g seganteng samuel maksudnya) samuel ini banyak fansnya. duile....


dari survey yang saya lakukan pada beberapa cewe dan cowo di UKPD Stikomp.
100 orang mengatakan kalo samuel lebih ganteng dan lebih keren daripada saya (puas?? puas?? ooooo tak sobek-sobek semuanya nanti).
cuma nenek-nenek pikun aja yang bilang kalo saya lebih keren dari samuel.

selain ganteng dan keren,samuel ini juga olahragawan!
buktinya dia selalu kemana-mana naik sepeda gmaw naik motor,nah kan! ini dia nih contoh anak muda yang patut di teladani,patut ditiru,patut di beri penghargaan,patut di puji,rendah hati,jujur,ulet,rajin membantu (kan kan mulai-mulai).

tapi sekarang kok naik sepeda motor sem??

satu lagi yang juga patut di tiru dari samuel waktu di tanyain kenapa dia ganteng adalah
'karena saya mau niru kak hari, ganteng gara-gara bisa main musik,jadi saya ganteng karena saya bisa main musik kak.'
mulia sekali bukan?
(huehehehe sumpah,jawaban diatas itu cuman bisa-bisanya saya aja, itu murni bukan jawabannya sammy!!).

jadi rahasia kalo mo jadi ganteng seperti samuel adalah rajin berolah raga,rajin belajar,rendah hati dan bisa main musik.

PS: sorry sem,review tentang kamu rada g jelas gini.


back to halaman pengurus

0 komentar:

Back to Top