We are performing site upgrades to stabilize some of our feature. During this time, you may experience problems while using some functionality on the site. barusan abis raker nih jadi maintenance dimana-mana

Ukpd Schedule

Jumat : PD Jumat at Serba Guna jam 11.00-13.00 | Sabtu : PD Sabtu at Serba Guna jam 17:00-selesai Stikom Kedung Baruk | Campus Prayer : jadwal menyusul tempat : sekretariat UKPD

Postingan setelah berabad-abad...

Wah banyak banget kejadian yang belom sempet gue tulis di blog ini.
Berasa udah lama banget. Maafin gue ya blog. *bersihin sarang laba2*

hai hai semua kawand kawand. hahaha. lama tak jumpa.

pertama-tama marilah kita mengucapkan terimakasih kepada Tuhan YME..alah malah pidato.
langsung ke berita-berita seputar masalah PD.

oke here goes.

pertama-tama marilah kita mengucapkan terimakasih kepada Tuhan YME.. jiah diulang lagi!


kemarin kita-kita pada ngadain retreat buat temen-temen angkatan 2010.

sori kalo diulas dari awal sapa panitianya sama kegiatan-kegiatan mereka sampe selese retreat trus masukin foto-fotonya mereka trus ngebayangin berapa ratus ribu foto yang bakal di post disini karena ke'narsisan' mereka. tangan saya bisa buntung!

untuk foto-foto bisa diliat sendiri di facebook saya dengan meng-add saya terlebih dahulu sebagai teman kalian lalu ngeliat sendiri foto-foto kalian. (promosi Facebook terselubung,hahaha itung-itung nambah friendlist wakakak).

yaudah yaudah kalo ga mau ngeadd facebook saya gpp nih dikasih sedikit foto dari temen-temen. kalo mo liat lebih banyak bisa ngeadd Facebook saya yah. hahaha.








asik kan. yeah, itu retreat bukan lagi berenang bareng di ciputra.

oke tugas awal dah selese,sisanya kita mulai lagi di PD.
hayo pengurusnya yang semangat. di jaga adek-adeknya.

kalo mulai nakal di pentungin aja,huahaha.

oke have a nice day guys. God bless ya!

1 komentar:

FjrSAS blog said...

weh jadi intinya promosi profil FB?
la..cerita RMBnya mn?

Back to Top